jump to navigation

about me lagiii November 18, 2008

Posted by rinshi in perkenalan.
add a comment

About Me :

Pada suatu subuh yang indah dan tenang… Di dalam keheningan subuh itu terdengarlah rintihan seorang ibu2 yang ingin segera melahirkan seorang bayi mungil cantik nan kawaii ke dunia ini **ehem2** Dalam proses kelahiran yang sedikit tidak normal lahirlah seorang bayi mungil nan kawaii, imut,lucu, manis dan berjenis kelamin perempuan ini ke dunia, Ia lahir tanpa nama dan kemudian datanglah seorang kiai yang akhirnya memberinya nama

“Ajrina Rusidina”

Pada tanggal 21 august 1992 di Jakarta,Indonesia.

Awalnya kelahiran dirinya diharapkan akan menumbuhkan benih2 cendekiawan muslim yang patuh dan berakhlak **cieeh elah** namun, mungkin memang dia bukanlah orang yang seperti itu. Terperosoklah dirinya dalam jurang kegilaan dan kehebohan. Dari kecil hobinya hanya bernyanyi dan tidur. Seperti lagu anak2 lainnya…

Bangun tidur kuterus mandi..
Tidak lupa menggosok gigi
Kalau libur kumalas mandi…
Biar gitu yang penting wangi…

Yah itulah Rin,, Dia juga cukup aktif datang ke event2 jepun kalo sempet. Ke pengajian kalo eling. Dan kesekolah kalo inget **lho kok?** Canda deh,,gila ajah…

Pegangan hidupnya adalah “Manusia adalah tempatnya salah dan lupa” dan kata2 yang paling sering di ucapkannya adalah “Smile up Man!” atau “Salah gue? Salah temen2 gue?”

Biasanya temen2nya dia manggil dia Rinshi,, khususnya untuk di komunitas J-Lover. Rinshi adalah orang yang pemalu sekali sampe2 dibilang gila sama anak2.. gak percaya? Telpon aja temennya **lho? Emang lu tau sapa?** Hahaha…

Intinya baik rinshi ataupun seluruh manusia di dunia ini gak ada yang sempurna karna yang sempurna Cuma Allah SWT!! Oke…kayanya udah kebayakan ngoceh deh… baiklah kalo gitu mari kita beralih ke ….

Iklan

telat lagii September 3, 2008

Posted by rinshi in Curhat.
add a comment

uugh..parah ni satpam sekolah bikn emosi..udah tau lagi puasa…pelit amat sih jadi orang??

yah,,lupakan soal itu….

hm…

Now, i had a big trouble. dia tu gak mau putus dari gue…dan memberikan imbas ke hal lain.

dasar cowo katro………………**ketularan AMY** XDXXD

DICARI!!! Agustus 20, 2008

Posted by rinshi in Uncategorized.
add a comment

Seseorang yang merelakan ceritanya untuk dijadikan scenario film pendek..

boleh apa aja koq..selama ceritanya masih ringan. Maklumlah..saia kan baru menggeluti bidang ini…

oke??

kalo tertarik silakan kirimkan ceritanya ke rin_inochi@yahoo.com

arigatou

Pikiran bodoh… Mei 20, 2008

Posted by rinshi in Curhat.
8 comments

Jujur…gue sayang banget sama dia. Gue udah seneng banget ada dia di sisi gue. Tapi,gue gak tau juga nih. Apakah gue bisa pertahanin hubungan gue sama dia? Ortu gue bener2 nentang hubungan gue ama dia. Yah,biasalah..ini masalah religi. ortu gue bener2 gak setuju gue pacaran sama yang beda agama.  emang sih,emang dilarang keras ma agama juga. Tapi harusnya mereka mikir dong kalo gue cuma pacaran. Untuk  masa depan,gue belom mikirin. Lagipula kalopun gue emang berpikir untuk masa depan. yah,kaya nikah gitu lah. Gue juga ogah kali sama orang yang gak seagama. gue juga mikir. Kenapa sih mereka tuh maunya seenak mereka sendiri? ampe hape gue yang esia di umpetin. A*****g banget dah! hape gue satu lagi di periksain smsnya. Mana privasi guee??? gue gak suka selalu jadi nak kecil!!! aah… I hate my old man!!! kenapa setiap tindakan gue selalu salah dimta mereka??

jalan2 ke bandung.. Mei 13, 2008

Posted by rinshi in Curhat.
4 comments

pemandangan

ini ni foto pas pemandangan di tangkuban perahu…aye naek keatas gunung gege

gyaah…lagi2 cinta kan?? sebel deh Mei 9, 2008

Posted by rinshi in Curhat.
1 comment so far

uwaaah… terlalu rumit…

kenapa sih disaat gue lagi naksir tu orang dia malah gak sadar justru disaat gue udah bosen buat nunggu…

dia malah baru kasi respon?? ah…gue sebel…

cowo2 yang bikin gw doki2.. April 26, 2008

Posted by rinshi in Curhat.
Tags:
2 comments

part 1 aja ya…

Cowo yang asik dan bisa akrab sama semua orang…. dan kalo ketawa tu bikin hati kita tenang..

contohnya

kawaii laugh

terus cowo yang sayang ma anak2 kya… keren banget..pasti tu orang lembut banget deh..

sebagai contoh :

kakkoi

Terus cowo yang bisa senyum yang tulus

kaya begini nih :

senyuum

ini baru part 1 koq…kyaa… seandainya gw bisa nemu orang kaya gitu…

daftar keluargaku di IA..(plus khayalannya) April 25, 2008

Posted by rinshi in perkenalan.
Tags:
5 comments

Mami : Amei,Areen,Chihiro,YUI!!!

Papi : Febrianto,Galerianszero,Rainextra,Grift.

Kakak laki2 : Tydes, Bontakun, Yoh, Tsuzuki, Akangage, Yamiryu, Gozen, Hoca,dll. (lupa)

Kakak Perempuan : Mitchan,Naina,Reiyu Fujwara,Yachiruichi,Ramen,Kurosaki23,Faitherford, n Dachan

Tante : Nyachan, Yukina no Hyde, Shinobu.

Paman : Ifan, Vandai,Kurozanovski, Sanosuke, Jr, ianz zetsu, dll.

Sepupu : Marinie,Kyu Kobayashi, enNing, dll.

kakek : Lucifer kun

Partner in Crime : Jhonny ichigo,ianz_kun,Kyu Kobayashi

Suami : Shirota Yuu,Koji Seto,dll yang tidak bisa disebutkan.

Anak : Yaki_terri,Aya,Ukit.

haha..semuanya menyeramkan… XDXD

Mondai…aye bingung April 23, 2008

Posted by rinshi in Curhat.
3 comments

apa selama ini keputusan gw udah salah buat ngebangun MonDai? Apa gw terlalu egois??

Apa orang2 merasa ngerugiin dengan gw buat band ini?

Gw jadi merasa bersalah.. udah ngabisin waktu orang aja..gw jadi bingung apakah mondai perlu di pertahanin apa enggak..

Kenapa sih..Setiap gw melakukan sesuatu yang gue sukai…. pasti ada aja yang merasa gak suka? emangnya gw salah ya?

Kenapa sih gak jujur aja kalo emang keputusan gw buat ngebangun band ini kayaknya bakal merugikan semua orang…

ada yang merasa dirinya di tinggalin gara2 MonDai..

Ada yang ngerasa jauh dari keluarga gara2 MonDai…

Ada yang ngerasa kalo MonDai itu… cuma ngabis2in ongkos atau duit…

sebenernya… apa sih maunya mereka?  Kenapa harus ngerasa kaya gitu? Apa salah buat nekunin hobi dan mencoba jadi lebih baik dengan hobi itu? jujur,,,gw jadi patah semangat…

Kenapa sih..cobaan ini justru dateng disaat kita lagi pada jauh2an gini…Hmmph…

Telat masuk sekolah… April 14, 2008

Posted by rinshi in Curhat.
2 comments

hari ini tanggal 14 April 2008..

telaaaaaat mulu dah gw masuk sekolah…

udah berapa kali nih ya? hehe..

padahal bentar lagi kenaikan kelas…akhirnya gw ke warnet deh,dari pada pulang dicaci maki mendingan gw ngabur ke warnet..iya gak?

ekekekek…sekarang gw bingung ni,,ngapain ya?

gak ada situs yang bagus..hmmm…